Anggota DPRD Mura Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pemilu Serentak 2024

, – Tidak Terasa di waktu yang tidak terlalu lama lagi, kita akan melaksanakan pemilihan umum pada 27 November 2024 Mendatang. kita kerap dihadapkan pada pelanggaran Pemilu, baik sifatnya administrasi maupun pidana. Bahkan lebih ekstrem, munculnya perseteruan antara pendukung partai () dan lainnya, baik di dan maupun dunia nyata. Tentunya, kita tidak ingin perbedaan yang ada nanti mencederai demokrasi.

Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (MURA) H. Gunawan, S. AP berharap, masyarakat Mura dapat selalu menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat beragama. agar tercipta kondisi suasana kamtibmas yang kondusif menghadapi pemilihan kepala daerah serentak Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, dan Walikota serta Wakil Walikota.

H. Gunawan, S, AP sangat mengharapkan peran Masyarakat, untuk selalu menjaga kedamaian dan Keharmonisan dalam mengawal Damai 2024. selalu terjaga dan dipelihara untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif. Apabila suasana kamtibmas terjaga di Murung Raya, maka dipastikan masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan aman. Tanpa perasaan was-was dan khawatir. Selain dapat menimbulkan keresahan, perpecahan antar umat beragama pun bisa berdampak menghambat proses pembangunan dan sama halnya dengan pertumbuhan perekonomian.

“Politisi Partai Amanat juga Menambahkan Harapan kedepan setelah Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Murung Raya Dapat membawa Kemajuan dan Kesejahteraan lebih baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya.” Ucap H. Gunawan, S, AP, Minggu (20/10/2024). ()