Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Laksanakan Kegiatan Inovasi Kopi Malam

, ASAHAN – Kegiatan apel bersama di halaman Kantor Lurah Selawan dilanjutkan dengan mengunjungi pos kamling yang ada di wilayah guna untuk memastikan berjalannya kegiatan pos kamling yang ada di masing-masing kelurahan.

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M diwakili Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur Dedi Indra Manurung, S.Sos saat pimpin pelaksanaan Koordinasi Penertiban, Pengamanan Masyarakat ( MALAM) Kecamatan Kota Kisaran Timur yang diikuti oleh Perangkat Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur. Rabu malam (15/5/2024).

“Sesuai dengan arahan Bapak Camat Kota Kisaran Timur kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memastikan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan kota kisaran timur ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Sekcam mengatakan bahwa saat ini sedang heboh permasalahan geng motor yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur sehingga kami melaksanakan kegiatan inovasi kopi malam ini, kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan kami tetap berkoordinasi dengan Forkopimcam Kota Kisaran Timur.

Terakhir ia mengajak kepada seluruh orang tua untuk dapat membantu kami dengan cara memantau kegiatan-kegiatan yang dilakukan anak-anak nya guna untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja serta kami juga mengajak semuanya bekerjasama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)