Kecamatan Kota Kisaran Timur Laksanakan RAKORPEM Bulan September Tahun 2024

, ASAHAN Ahmad Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M pimpin Rapat Koordinasi (RAKORPEM) Bulan September Tahun 2024 di Aula Abdi Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dihadiri Forkopimcam Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran, Kasi/Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Tamu Undangan Lainnya, Rabu (18/9/2024).

Mengawali sambutannya, Camat Kota Kisaran Timur mengatakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka kita harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan dedikasi, loyalitas, prestasi dan tidak memberikan dampak buruk.

“Kita harus tetap bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam menjalani tugas di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur agar dapat mengatasi persoalan-persoalan yang ada di masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya

Selanjutnya Camat mengatakan, terkait dengan pelaksanaan kegiatan di bulan September Tahun 2024 ini, saya minta kepada semuanya agar dapat mempersiapkan dan membantu sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Di akhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)