Pemprov Apresiasi Bakti Sosial yang Dilakukan Polda Kalteng

44
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng, Leonard S. Ampung (kanan) saat menghadiri pemberangkatan Bansos oleh Polda Kalteng

, PALANGKA RAYA – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng, Leonard S. Ampung menghadiri Apel Pemberangkatan Pendistribusian Secara Serentak dalam rangka Peringatan Ke-77 Tahun 2023, di Depan Loby , Senin (19/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Leonard S. Ampung mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diinisiasi oleh tersebut.

WhatsApp Image 2023 06 16 at 9.06.04 AM

“Program bantuan sosial merupakan komitmen Pemerintah untuk mempercepat penanggulangan kemiskinan tentunya ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Untuk mewujudkan penurunan kemiskinan, tentunya dibutuhkan komitmen bersama dan kerja keras dari seluruh stakeholders,” ucapnya.

Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto mengatakan, Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) ini dilakukan secara serentak se-Indonesia.

“Kita akan terus bersinergi dengan seluruh stakeholders melakukan kegiatan yang terbaik untuk masyarakat Kalteng. Kita bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan sebagainya turut hadir disini melepas kegiatan bansos untuk beberapa titik,” ucapnya.

Ia menjelaskan, jumlah bantuan yang disalurkan pada kegiatan Bansos kali ini yakni sebanyak 14.000 paket yang tersebar di beberapa titik diantaranya beberapa Panti Asuhan kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Tim Pendistribusian terdiri dari , Babinsa, Brimob, Samapta, Lantas, dan Bhayangkari serta pihak terkait lainnya. (asp)