Sahli Gubernur Ikuti Fun Bike Hari Bhayangkara ke-77 Polda Kalteng

herson
Herson B. Aden saat mengikuti Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Barigas Polda Kalteng

, – Staf Ahli (Sahli) Bidang Pemerintahan, , dan Politik (Perhukpol), Herson B. Aden mengikuti Fun Bike dan Senam Bersama di Lapangan Barigas, Mapolda Kalteng, Sabtu (24/6/2023) pagi.

Kegiatan Fun Bike dan Senam Bersama yang digelar untuk menjalin sinergitas dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng dan masyarakat ini, antara lain juga diikuti Kajati Kalteng Pathor Rahman, Mewakili , dan Mewakili Kabinda Kalteng.

WhatsApp Image 2023 06 22 at 2.03.33 PM

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kapolda didampingi unsur Forkopimda Kalteng.

Sedangkan Fun Bike yang juga diikuti jajaran TNI/ dan ibu-ibu Bhayangkari ini mengambil start Lapangan Barigas Polda Kalteng serta menempuh rute Bundaran Besar, Bundaran Kecil, Bundaran Burung, Jalan Willem A.S., Jalan Yos Sudarso, dan kembali ke Lapangan Barigas Polda Kalteng.

Sementara itu, Fun Bike dan Senam Bersama yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023 ini mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, Damai Menuju Indonesia Maju.

“Melalui momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, Korps Bhayangkara diharapkan senantiasa dapat terus menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat dengan lebih prima dan profesional,” ucap Herson.

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), sambungnya, khususnya Polda Kalteng, tentunya juga diharapkan dapat terus bersinergi dengan semua unsur Forkopimda.

“Dan juga seluruh elemen masyarakat dalam rangka mengawal pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan,” pungkasnya. (asp)