Faridawaty: Terima Kasih Atas Bantuan Sapi Kurban H Abdul Rasyid

2035
Bantuan sapi kurban H Abdul Rasyid AS, saat didistribusikan kepada masyarakat

, PALANGKA RAYA – Bantuan sapi yang disalurkan oleh besar H Abdul Rasyid, atas kepedulian dan bantuan, kepada masyarakat Kalimantan Tengah diapresiasi oleh Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah juga Ketua DPW Kalimantan Tengah .

“Atas nama masyarakat dan keluarga besar , saya Faridawaty Darland Atjeh mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sapi kurban dari Bapak Abdul Rasyid, yang diberikan kepada beberapa masyarakat di beberapa kabupaten se-Kalteng, termasuk kepada partai Nasdem,” ucapnya, Sabtu (30/6/2023).

idul adha1

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Maritim Nasdem Kalteng Oboy Tupak menambahkan,
bantuan tersebut sangat bermanfaat dan mereka akan menyalurkan bantuan kurban untuk seluruh masyarakat sekitar dan Rukun Tetangga (RT) di Nasdem dan juga ke beberapa wartawan.

idul adha2 idul adha3 ADE S

“Kami doakan semoga seluruh keluarga beliau sehat selalu. Dan semoga ini terus berlanjut tidak sampai di sini, pada hari raya kurban berikutnya semoga mendapat bantuan lagi dan kami siap salurkan kepada masyarakat,” tambahnya.

Perwakilan Citra Borneo Indah (CBI) Group Kota Palangka Raya Rita menyampaikan, adanya sapi ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kalimantan Tengah.

 

“Beliau H. Abdul Rasyid berharap daging sapi kurban yang akan dibagikan tersebut dapat membantu masyarakat. Keluarga H Abdul Rasyid juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 2023,” ungkapnya. (udi)