Ketua DPRD Kalteng: Selamat Hari Jadi ke-21 Kabupaten Pulang Pisau

WhatsApp Image 2023 07 03 at 2.31.01 PM
Ketua DPRD Kalteng, H. Wiyatno (baju adat dayak biru) saat menghadiri upacara Hari Jadi ke-21 Kabupaten Pulang Pisau

, – Ketua Provinsi Kalimantan Tengah (), H. Wiyatno menghadiri Hari Jadi ke-21 Kabupaten , yang dilaksanakan di Area Kantor , Senin (3/7/2023).

Kegiatan ini dirangkai dengan kegiatan upacara dan ramah tama dengan mengusung tema Pulang Pisau Harmonis Dalam Keberagaman, dan sub tema Bergerak Maju Dalam Semangat Kebersamaan, Mewujudkan Kesejahteraan di Bumi Handep Hapakat.

ADE S

Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno mengucapkan selamat Hari Jadi ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan berharap Kabupaten Pulang Pisau mampu memberikan pelayanan publik yang baik dan maksimal.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada Bupati Pulang Pisau beserta jajaran atas semua prestasi dan capaian yang diraih,” ucap Wiyatno.

Setelah upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah syukuran Hari Jadi ke-21 Kabupaten Pulang Pisau, yang dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau.

Turut hadir mendampingi Ketua , yakni anggota DPRD Kalteng Dapil V diantaranya Tomy Irawan Diran, H. Maruadi, H. Muhajirin, Yohannes Freddy Ering. (asp)