Dishut Kalteng Meriahkan HUT RI ke-78 Dengan Berbagai Lomba

IMG 20230815 WA0055

, PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Tengah () melaksanakan turnamen Minisoccer, di Lapangan Sylva Minisoccer Palangka Raya.

Plt. Kepala Dishut Provinsi Kalteng, H. Agustan Saining mengatakan, kegiatan tersebut selain dalam rangka memeriahkan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama UPT  di Kalteng.

“Jadi besar Rimbawan dalam rangka menyambut yang ke-78 melaksanakan beberapa macam kegiatan. Pada hari ini dilaksanakan pembukaan minisoccer dan kegiatannya nanti sampai tanggal 17 Agustus 2023,” jelasnya.

Selain itu, nanti kata Agustan, pihaknya akan menyelenggarakan beberapa macam kegiatan lainnya seperti sepeda santai, makan kerupuk dan lomba-lomba seru lainnya.

Agustan menjelaskan, bahwa lomba tersebut dilaksanakan untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara seluruh pegawai.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar Dishut, lomba yang dilaksanakan ini juga melibatkan UPT KLHK yang ada di Kalteng,” pungkasnya. (asp)