Palangka Raya

Ketua MPW PP Kalteng Apresiasi Kadernya Raih Medali di Porprov

IMG 20230822 WA0042

, – Ketua MPW (PP) Kalimantan Tengah (), Muhammad memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Reinhard Wesly Pioh, Kader Madya yang telah berhasil membawa pulang 3 medali dalam ajang Pekan Provinsi (Porprov) ke-XII Kalteng 2023 di Kota lalu.

Ketiga medali tersebut berhasil Reinhard raih dalam cabang olahraga (cabor) Atletik, dengan katagori lari estafet 4×400 meter putra, dan 2 medali perunggu dalam cabor lari 800 dan 400 meter putra.

“Reinhard adalah salah satu orang terpilih dan kami bangga memiliki kader seperti dia. Dalam hati, pikiran, jiwa dan raganya hanya satu, yaitu menang, mengharumkan nama daerah asalnya dan organisasinya. Atas nama pribadi dan Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah sekali lagi saya ucapkan selamat,” ucap Syauqie, Selasa (22/8/2023).

Pria yang akrab disapa Bang Syauqie ini berharap, penghargaan yang diraih oleh Reinhard dapat menjadi motivasi bagi kader lainnya untuk bisa menorehkan banyak prestasi sesuai bidang dan kemampuan yang dimiliki masing-masing perorangan.

“Hal ini dikuati dengan misi Pemuda Pancasila dimana salah satunya menyebutkan, menggunakan segala kemampuan dan menggali potensi diri untuk meraih prestasi bagi Organisasi Pemuda Pancasila, Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Kepada Reinhard, Syauqie berpesan agar semakin giat berlatih. Jadikan prestasi yang didapat sebagai motivasi untuk bisa mendapat prestasi yang lebih lagi dari event-event lainnya.

“Pemuda Pancasila Kalteng siap mengawal serta turut membina kader-kader berprestasi untuk bisa mencapai mimpi-mimpinya. Kami terharu, bangga dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan keuletannya dalam berlatih hingga membuahkan prestasi. Semangat kader Pemuda Pancasila. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” tegasnya. (asp)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks