Hadiri Pelantikan PW IWSS, IWAPI Kalteng: Selamat

EB4E4E4E 571F 424D 943F 5DC517A3C5B9

, – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menghadiri (Ikatan Wanita Sulawesi Selatan) Kalteng, di Ballroom Hotel Aquarius Palangka Raya, Sabtu (2/9/2023).

Pelantikan PW Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Kalimantan Tengah (Kalteng) ini dihadiri oleh beberapa pengurus DPD IWAPI diantaranya Ikae Friscilla, Hj. Sugiharti, Hj. Juwita Sari, dan Andriyani.

Ketua DPD IWAPI Kalimantan Tengah, Hj. Asti Rizky Badjuri mengucapkan selamat kepada Ketua PW IWSS Kalteng yang sudah dilantik dilantik bersama dengan seluruh pengurus IWSS Kalteng periode 2023-2028.

“Saya ucapkan selamat, semoga amanah dalam melaksanakan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab. Serta dapat berperan aktif menjadi mitra pemerintah menjadi garda terdepan dalam pencegahan bagi kaum perempuan,” ucapnya.

Asti mengungkapkan, bahwa keberadaan organisasi ini merupakan bentuk kiprah wanita dan juga wanita pengusaha di Kalimantan Tengah dari berbagai suku, agama, bidang pekerjaan dan lain-lain.

“Semoga dengan pelantikan ini semakin mengokohkan peran wanita dalam dan menjadikan Kalteng Semakin Berkah,” pungkasnya. (asp)