Sekretaris DPRD Hadiri Pelantikan Dewan Hakim MTQ Korpri Kalteng 2023

Whatsapp Image 2023 10 10 At 1.19.29 Am
Sekretaris DPRD Kalteng, H. Pajarudinnoor (kiri) saat menghadiri Pelantikan Dewan Hakim MTQ Korpri ke VII Tingkat Kalteng

BALANGANEWS, – Sekretaris DPRD , H. Pajarudinnoor menghadiri acara Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran () Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) VII Tingkat Kalteng, di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (9/10/2023).

Pelantikan Dewan Hakim oleh , H. ini mempunyai kedudukan dan peranan yang sangat penting serta menjadi salah satu pihak yang paling bertanggung jawab dalam menjaga marwah MTQ.

merupakan forum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan seluruh anggota KORPRI. Pembukaan MTQ Korpri VII Kalteng akan digelar pada Senin (9/10/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris , H. Pajarudinnoor menyampaikan, bahwa Dewan Hakim menjadi salah satu kunci suksesnya penyelenggaraan MTQ KORPRI.

“Dewan Hakim merupakan salah satu faktor kesuksesan MTQ. Kiranya para Dewan Hakim dapat menjalankan tugasnya dengan objektif dan profesional,” ungkapnya. (asp)