Wagub Kalteng Kunjungi Kantor Perwakilan BPK RI

Whatsapp Image 2023 10 28 At 1.42.02 Pm

BALANGANEWS, – Wakil (Wagub) Kalteng, H. didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), H. melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalteng, Jumat (27/10/2023).

Kedatangan Wagub Kalteng dan rombongan disambut langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Kalteng, M. Ali Asyhar beserta jajarannya.

Pada kesempatan itu, Wagub Edy Pratowo mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi di hari Jumat yang penuh berkah.

“Kita juga konsultasi terkait dengan pengelolaan penyusunan anggaran di tahun 2024. Karena tahun 2024 memasuki dan sebagainya, tentu kita berharap pembahasannya berjalan dengan baik. Jadi, kita minta saran, masukan, dan pendapat dari BPK Perwakilan Kalteng,” ujar Wagub.

Wagub menyebut, pertemuan hari ini hanya bersifat koordinasi.

“Kita minta dikawal. Artinya, keinginan kita agar di tahun 2024 dapat dimanfaatkan betul-betul untuk Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wagub dan Sekda mendampingi Gubernur Kalteng H. mengunjungi Kantor Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalteng. (asp)