Joni Harta Dilantik Sebagai Pj Sekda Kota Palangka Raya

Whatsapp Image 2023 12 04 At 4.22.57 Pm

, – Joni Harta secara resmi dilantik sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya oleh Pj Walikota Palangka Raya, , Senin (4/12/2023).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Rujab Walikota Palangka Raya, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi , H. beberapa kepala perangkat daerah, dan dihadiri oleh kepala perangkat daerah Kota Palangka Raya.

Hera Nugrahayu mengucapkan selamat kepada Joni Harta yang secara resmi dilantik sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya.

“Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kota Palangka Raya sudah ada pejabat Sekda Kota Palangka Raya, dimana pejabat definitifnya sedang melaksanakan tugas lain yang strategis, sehingga diperlukan pejabat,” ucapnya kepada wartawan.

Hera mengharapkan, pejabat Sekda bisa bersama-sama seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya untuk melaksanakan target-target program kegiatan, baik dalam rangka untuk menuntaskan RPJMD maupun dalam rangka untuk melaksanakan target-target program prioritas .

“Kita akan berkolaborasi dengan seluruh jajaran dalam rangka menuntaskan program tersebut, baik dalam menuntaskan RPJMD maupun target-target program Nasional sesuai arahan Bapak Menteri Dalam Negeri,” imbuh Hera.

Sementara itu, Joni Harta mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalteng H. dan Wakil Gubernur H. serta Pj Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu atas kepercayaan yang diamanahkan.

“Ini merupakan hari yang luar biasa, kebetulan dipercayai oleh Bapak Gubernur dan ibu Pj untuk menjabat pejabat Sekda Kota Palangka Raya,” katanya.

Joni berkomitmen akan mendukung program dari Pemerintah dan Pejabat Kota Palangka Raya baik itu menuntaskan RPJMD dan tugas yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

“Semoga sebagai pejabat Sekda Kota Palangka Raya kami akan memberikan warna yang lebih cerah untuk mendukung program Pemerintah Kota Palangka Raya dan mendukung Ibu Pj Walikota untuk menuntaskan RPJMD dan tugas-tugas dari Pemerintah Pusat,” tandasnya. (asp)