2 Pegawai Rutan Palangka Raya Ikuti Kejuaraan Kempo Kemenkumham

Whatsapp Image 2023 12 18 At 3.58.23 Pm
Dua pegawai Rutan Palangka Raya ketika mengikuti kejuaraan Kempo Kemenkumham di Jakarta.

, – Dua pegawai Palangka Raya turut berpartisipasi mengikuti ajang Kejuaraan Kempo Antar Graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) UPT di Kementerian dan HAM Tahun 2023.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Ananda Alif Rizal Pahlevi mendampingi secara langsung kedua atlet tersebut saat berjuang memperebutkan gelar juara.

Kepala Kanwil , Hendra Ekaputra mengapresiasi kedua pegawai Rutan Palangka Raya yang telah bertanding dengan sportivitas tinggi.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Karena, selain menjadi wadah kompetisi kejuaraan ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar Graha Kempo Satuan Kerja Kemenkumham.

“Atlet yang mengikuti Piala Menkumham ini harus dan telah menunjukkan bahwa kalian adalah sebagai petarung, tunjukkan bahwa kalian adalah Patriot yang berkualitas dan menjunjung tinggi sportivitas,” katanya, Senin, (18/12/2023).

Sementara itu, Kepala Rutan Palangka Raya melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Ananda Alif Rizal Pahlevi menerangkan, dua pegawai yang didampingi ini telah menunjukan performa yang maksimal. Keduanya juga sangat sportif selama pertandingan berlangsung.

Dalam kejuaraan yang bertajuk Menkumham Cup tahun 2023 ini menampilkan persaingan sengit dalam dua kategori utama, yaitu tandoku dan embu. Setiap peserta memperlihatkan keahlian dan kekompakkan tim dalam menghadapi berbagai tantangan yang diberikan.

“Mereka (atlet,red) telah berjuang dengan maksimal. Ini menjadi awal yang baik, mereka sudah memiliki pengalaman ikut kejuaraan, sehingga ke depan akan terus diasah,” pungkasnya. (yud)