Tingkatan Sinergitas Dalam Membangun Daerah

Img 20231227 Wa0261
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Kuwu Senilawati

, – Wakil Ketua Komisi I Kalimantan Tengah (), Kuwu Senilawati berharap kepada pihak terkait agar terus meningkatkan sinergitas dalam upaya membangun daerah.

Img 20231227 Wa0274

Menurutnya, sinergitas harus dapat ditingkatkan, mengingat tantangan pembangunan kedepan semakin kompleks, sehingga harus dapat dihadapi secara bersama-sama.

“Baik pemerintah, masyarakat maupun swasta harus bisa saling bersinergi dalam membangun daerah Kalimantan Tengah, sebab tanpa sinergitas pembangunan akan berjalan lambat,” katanya baru-baru ini.

Srikandi Partai ini menegaskan, pembangunan di wilayah Kalteng agar lebih dipercepat, supaya tidak semakin tertinggal dari provinsi lainnya. Oleh karena itu, sambungnya, Pemda harus bisa menggencarkan pelaksanaan program pada berbagai bidang pembangunan.

“Misalnya membangun , , , perekonomian dan lain sebagainya itu harus lebih digencarkan, agar bisa menjangkau wilayah pelosok, karena selama ini daerah pelosok masih banyak yang minim sentuhan pembangunan,” jelasnya.

Di akhir, Kuwu berharap, dengan sinergitas yang kuat, kedepan bisa menciptakan daerah yang semakin berkembang dan maju, sehingga masyarakat pun akan merasakan dampak positif dari pembangunan itu. (asp)