Ketua DPRD Kalteng Terima Kunjungan Danrem 102/Pjg

Whatsapp Image 2024 01 02 At 5.55.08 Pm
Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Wiyatno menerima kunjungan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dalam rangka silaturahmi dan koordinasi

, PALANGKA RAYA – Ketua Kalimantan Tengah (), H. menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung, Brigjen Iwan Rosandriyanto, di ruang pimpinan , Selasa (2/1/2024).

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Danrem dalam kunjungan pertama kalinya itu didampingi oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang, dan disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalteng beserta stafnya.

Selai itu, tampak mendampingi Ketua DPRD Kalteng diantaranya Sekretaris Dewan DPRD Kalteng, H. Pajarudinnoor, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto dan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Yohanes.

Ketua DPRD Kalteng mengucapkan selamat datang kepada Danrem 102/Pjg beserta rombongan. Ia berharap, dengan kunjungan kerja ini makin mempererat silaturahmi antara /Pjg dengan DPRD Provinsi Kalteng.

Selain itu juga, Wiyatno berharap Komandan Korem 102/Panju Panjung yang saat ini menjabat dapat melakukan kerjasama yang lebih baik.

“Saya berharap Brigjend TNI Iwan Rosandriyanto dalam mengemban jabatan Komandan Korem 102/Panju Panjung yang baru dapat meneruskan sinergitas kepemimpinan sebelumnya dan memberikan manfaat yang lebih banyak di masa depan,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Brigjend TNI Iwan Rosandriyanto dalam kunjungan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kalteng yang telah menyambut pihaknya.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 102/Pjg yang baru dan untuk memperkokoh sinergitas bersama komponen di wilayah yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara Korem 102/Pjg dan DPRD Provinsi Kalteng,” jelasnya. (asp)