Kampanye Terbatas Golkar Palangka Raya, Mukhtarudin Ajak Gunakan Hak Pilih

, – Caleg anggota Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimatan Tengah (Kalteng) dari partai Golongan Karya (), Mukhtarudin menghadiri kampanye terbatas yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

Kegiatan kampanye terbatas tersebut dilaksanakan di kompleks Perumahan Bumi Palangka, Jalan Bondol , , Sabtu (27/1/2024) sore.

Dalam orasinya, Mukhtarudin menyampaikan agar masyarakat tidak lupa, untuk memberikan hak pilihnya pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya juga memohon dukungan dari masyarakat sekalian, agar mendukung dan memberikan hak pilihnya untuk partai Golkar pada legislatif mendatang,” kata Mukhtarudin.

Lanjutnya, dari partai Golkar sendiri ada caleg DPR RI, Provinsi hingga caleg Kabupaten/kota. Selain itu, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi di wilayahnya masing-masing agar tetap aman, tertib dan damai.

Adapun pelaksanaan pemilu, sambung anggota Komisi VII DPR RI tersebut merupakan perwujudan dari sila yang ke empat Pancasila yang berbunyi Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan.

“Dimana negara kita menganut sistem perwakilan, sehingga pemilu adalah untuk memilih wakil. Kalau Pemilihan Legislatif memilih wakil kita di DPR RI dan DPRD, sedangkan Pilpres memilih wakil kita sebagai Presiden dan Pilkada memilih wakil kita sebagai kepala daerah di Provinsi, kabupaten dan kota,” jelasnya. (asp)