Achmad Rasyid: Selamat Atas Kemenangan Quick Count Prabowo-Gibran

, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten , H. Achmad Rasyid, mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh sebagai Presiden dan Wakil ke-8.

“Sebagai Ketua Komisi II , yakin bahwa Prabowo-Gibran akan mengelola sumber daya alam dengan baik. Terima kasih kepada rakyat Indonesia dan masyarakat Kalimantan Tengah yang memilih Prabowo-Gibran,” ucapnya Kamis (15/2/2024).

Selain itu, atas hasil yang diraih ini mengimbau kepada kader, pengurus partai, dan pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak merayakan kemenangan secara berlebihan dan mengajak semua pihak bersatu membangun bangsa.

“Saya memuji sikap besar hati Prabowo yang pernah mengalami kekalahan sebelumnya, menurut saya, bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Prabowo yang berani, tegas, dan mencintai negara dan rakyatnya,” tambahnya.

Tentunya, dengan adanya kemenangan Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Rasyid berharap kader-kader potensial dapat diprioritaskan sebagai calon , Bupati, dan Walikota di seluruh Indonesia.

“Saya berharap kader Gerindra mampu mengemban amanah partai dan masyarakat. Rasyid berpesan agar Partai Gerindra mampu mengusung kader-kadernya sendiri di pemilihan kepala daerah mendatang,” ungkapnya. (udi)