Beredar Akun Palsu Mengatasnamakan Pj Bupati Pulang Pisau

, – Setelah terjadi pada bulan November 2023 yang lalu, kembali beredar akun yang mengatasnamakan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten , Hj. Nunu Andriani.

Menurut informasi yang disampaikan ajudannya, Nirmala, bahwa nomor Whatsapp tersebut telah melakukan komunikasi ke sejumlah orang dengan mengaku sebagai Pj dan memberikan janji-janji tertentu.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfosantik) Kabupaten Pulang Pisau, Mohahmmad Insyafi menambahkan, bahwa nomor Whatsapp yang digunakan dengan mengatasnamakan Pj Bupati Pulang Pisau tersebut adalah palsu dan .

“Kepada siapapun, baik itu pejabat maupun masyarakat, apabila dihubungi nomor Whatsapp yang mengatasnamakan Pj Bupati Pulang Pisau tersebut agar berhati-hati dan jangan mempercayai begitu saja, karena akun Whatsapp itu palsu bukan Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani,” katanya, Selasa (27/2/2024).

Atas kejadian tersebut, tambah Insyafi, pihaknya telah membuat laporan hoaks ke Kementerian Kominfo RI melalui saluran Aduan Konten. (asp)