Dayak Tarik Bundaran Besar Jadi Berkah bagi Pedagang

Salah satu pedagang saat berjualan di seputaran bundaran besar Palangka Raya

, – Keberadaan yang baru saja dibuka tersebut tidak hanya menjadi daya tarik bagi masyarakat saja. Namun bagi para dengan dibukanya bundaran tersebut, menjadi berkah tersendiri bagi mereka.

Salah satunya pedagang Banyu Hadi mengucapkan rasa bahagia atas dibukanya bundaran tersebut, karena dengan kehadiran bundaran yang semakin bagus dan tertata tersebut dapat menarik lebih banyak pengunjung ke area tersebut.

“Dengan adanya bundaran yang semakin bagus ini, membuat para pedagang seperti kami bisa menambah pemasukan karena lokasi yang strategis buat berjualan, juga saat masyarakat tengah berolahraga atau menikmati pemandangan bundaran juga mereka berbelanja semakin banyak pemasukan kami,” ucapnya, Senin (26/2/2024).

Tentunya berharap, dengan dibukanya bundaran yang semakin bagus ini dapat meningkatkan penjualan dan menciptakan suasana yang lebih hidup di sekitar tempat mereka berjualan.

“Kami juga berharap bahwa bundaran akan menjadi tempat berkumpul dan bersantai bagi masyarakat setempat, sehingga dapat memperkuat ikatan antara warga dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ungkapnya. (udi)