Nama H Nadalsyah Akan Ramaikan Pesta Demokrasi Sebagai Calon Gubernur

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi saat melakukan silaturahmi, momen berbuka puasa bersama awak media

, – Pesta demokrasi yang akan datang, tentunya akan bertambah seru, terlebih lagi akan ada calon-calon serta nama yang akan mempersiapkan diri yang akan maju dalam yang akan datang.

Salah satunya dalam pemilihan nanti, para bakal calon mulai mempersiapkan diri salah satunya nama H Nadalsyah atau akrab dipanggil .

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah melalui Sekretaris DPD Partai Junaidi mengatakan, bahwa setelah lebaran nanti akan jalan dan melakukan konsolidasi ke seluruh kabupaten, baik itu konsolidasi internal termasuk konsolidasi eksternal nantinya.

“Saat ini kita sudah melakukan persiapan juga, saya mendapat tugas untuk ke setiap daerah, selain itu juga berdasarkan pernyataan beliau yang sudah-sudah menyatakan diri untuk maju, sebagai Gubernur bukan sebagai wakil, karena kalau maju sebagai wakil lebih baik memilih di saja,” ucapnya, Kamis (21/3/2024).

Selain itu juga, tentunya harus ada kajian-kajian terlebih dahulu dan beliau sejauh ini sudah ada silaturahmi politik juga, jadi kalau persiapan perahu beliau sudah ada komunikasi politik baik dengan pengurus tingkat provinsi, untuk partai politik termasuk di Jakarta juga sudah.

“Terkait untuk wakil sendiri yang mendampingi beliau, sejauh ini masih belum memang sudah ada beberapa nama, nanti akan disurvei terlebih dahulu, yakni yang memang sesuai sama dengan visi misi yang sama,” ungkapnya. (udi)