Keluarga Besar BPPRD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

, – Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, besar Badan Pengelola dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya mengadakan buka bersama, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh dan BPPRD Kota Palangka Raya ini dilaksanakan di kantor BPPRD setempat, Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya.

Kepala BPPRD Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk bisa mempererat tali silaturahim sesama keluarga besar Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kota Palangka Raya.

“Kami berharap kegiatan yang kita laksanakan ini, selain mencari ridho Allah juga mempererat silaturahmi dan kebersamaan kita yang selama ini mungkin kita di kantor jarang ketemu,” ucapnya.

Lebih lanjut Emi berharap kepada seluruh staf BPPRD kota Palangka Raya agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

“Mudah-mudahan semangat kita tidak kendor, semoga cita-cita dan tujuan yang akan selalu memberikan dalam bentuk pelayanan masyarakat Kota Palangka Raya akan terus terlaksana dengan baik,” harapnya.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan ceramah yang sembari menunggu jam berbuka puasa, setelah itu dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, dan penyerahan kenang-kenangan salah satu ASN yang purna tugas. (asp)