Keluarga Besar MPW Pemuda Pancasila Kalteng Buka Puasa Bersama

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Keluarga Besar MPW Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Tengah () melaksanakan kegiatan buka bersama, di sekretariat MPW setempat, jalan Jenderal Suprapto, Palangka Raya, Jumat (5/4/2024).

Ketua MPW , Muhammad mengatakan, kegiatan buka puasa tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi hubungan sesama anggota Pemuda Pancasila Kalteng.

“Kegiatan ini menjadi kesempatan berharga bagi semua anggota untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan memperkokoh komitmen mereka dalam menciptakan kedamaian dan kemajuan di tengah masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Syauqie menambahkan, bahwa sebelum acara buka puasa bersama keluarga besar Pemuda Pancasila, pihaknya juga membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat Kota Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian.

Syauqie menuturkan, bahwa saat ini kehadiran Pemuda Pancasila di Kalimantan Tengah bertujuan untuk melakukan kebaikan dan amal .

“Pemuda Pancasila terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kalteng untuk membangun daerah dengan lebih berkah,” ungkapnya.

Selain itu juga, Syauqie menyebut, para kader Pemuda Pancasila berasal dari berbagai latar belakang, lintas suku, agama, dan profesi. Bahkan, berasal dari berbagai partai .

Termasuk juga kata Syauqie, banyak kader Pemuda Pancasila se-Kalteng yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota, hingga .

“Setelah lebaran, PP akan membentuk sebuah tim untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah () dengan mengumpulkan kader-kader PP yang ingin maju sebagai gubernur, bupati, dan walikota,” bebernya.

Di akhir buka puasa bersama, Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng membagikan bantuan uang dan beras kepada anggota dan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut. (asp)