Palangka Raya

Festival Budaya Isen Mulang 2024 Akan Digelar 17-23 Mei

, – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ( ) melalui (Disbudpar) setempat menggelar rapat persiapan () Tahun 2024, Kamis (18/4/2024).

Adapun rapat persiapan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan koordinasi antar pihak agar pelaksanaan FBIM 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Seperti yang diketahui, bahwa FBIM merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah setiap tahunnya. Dan diikuti seluruh Kabupaten/Kota.

Kepala Disbudpar Provinsi Kalteng, Adiah Chandra Sari menyampaikan, event FBIM 2024 tersebut rencana akan dilaksanakan pada 17-23 Mei 2024 dengan berbagai tempat pelaksanaan lomba-lomba.

“Antara lain Halaman GOR Serbaguna, Bundaran Besar, bawah , Flamboyan Bawah, dan Swiss Belhotel Danum Palangka Raya,” ucap Adiah.

Dia berharap, Festival Budaya Isen Mulang tahun ini diharapkan dapat berlangsung dengan meriah dan dinikmati oleh seluruh unsur lapisan masyarakat Kalimantan Tengah, baik itu seniman atau peserta yang akan berpartisipasi maupun masyarakat yang menyaksikan.

“Untuk itu diperlukan kesiapan dan persiapan semua pihak untuk menyukseskannya,” tutur Adiah Chandra Sari. (asp)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks