Gedung Baru DPRD Palangka Raya Lebih Representatif

, – Sekretaris Kota Palangka Raya, Yustinus Gunihardi mengatakan, gedung baru DPRD Kota Palangka Raya, di Jalan Ir. , sangat lebih representatif.

“Kantor baru ini cukup mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mampu menunjang kinerja wakil rakyat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadi sangat representatif,” ucapnya, Selasa (19/3/2024).

Ia menjelaskan, dari mulai sisi ruang unsur pimpinan, komisi, ruang alat kelengkapan dewan, fraksi, ruang rapat, ruang staf ahli, ruang tamu, ruang kerja sekretariat dewan, hingga ruang rapat paripurna cukup memadai.

“Kami memang merencanakan adanya lanjutan sejumlah . Seperti pembangunan rumah aspirasi, serta perbaikan pada sejumlah fasilitas yang bersifat minor,” jelasnya.

Yustinus menjelaskan pembangunan gedung baru sudah diusulkan sejak 2019 dan baru bisa selesai hingga memasuki akhir 2023.

“Tidak lama setelah diresmikan pada September 2023, aktivitas kerja anggota legislatif bersama Sekretariat DPRD Palangka Raya sudah berjalan di gedung baru ini semua,” pungkasnya. (asp)