Sigit Widodo Minta Pemko Palangka Raya Pastikan PPDB Berjalan Optimal

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Sigit Widodo (ist)

, – Anggota Komisi C , meminta Pemerintah Kota (Pemko) setempat untuk memastikan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru () berjalan dengan bersih, transparan, dan optimal.

“Kami meminta untuk memastikan pelaksanaan PPDB di Palangka Raya berjalan dengan bersih, transparan, dan optimal,” ucapnya di Palangka Raya, Sabtu (8/6/2024).

Sigit menegaskan, hal tersebut sangat penting dilakukan guna menjamin hak setiap calon peserta didik dalam mendapatkan akses yang adil dan berkualitas.

Di samping itu, pihaknya juga akan terus melakukan pengawasan terhadap proses PPDB di Palangka Raya. Hal ini untuk memastikan tidak ada praktik-praktik yang dapat merugikan calon peserta didik dan orang tua.

“Kami akan terus melakukan pengawasan terhadap proses PPDB di Palangka Raya. Kami ingin memastikan tidak ada praktik-praktik yang dapat merugikan calon peserta didik dan orang tua,” ujarnya.

Selain itu, kader partai ini berharap Pemko Palangka Raya dapat memastikan ketersediaan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai untuk menampung seluruh peserta didik baru.

“Hal ini penting untuk menjamin kualitas pendidikan di Palangka Raya,” pungkasnya. (asp)