Hadiri Wisuda UPR Periode Juni, Abdul Razak Apresiasi Keberhasilan Mahasiswa

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak (baju batik) saat berfoto bersama dengan Rektor UPR beserta guru besar UPR

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), , menghadiri Sidang Terbuka Senat () dalam rangka Wisuda Program Pascasarjana dan Sarjana untuk periode Juni 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Palangka Universitas Palangkaraya ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya Salampak, berbagai unsur , para guru besar, tamu undangan, serta para wisudawan, Sabtu (29/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Razak menyampaikan apresiasinya terhadap keberhasilan para mahasiswa.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian untuk merayakan keberhasilan para mahasiswa dalam menyelesaikan . Kami memberikan apresiasi dan dukungan atas prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya peran pendidikan dalam masyarakat dan menggarisbawahi perlunya dukungan dari semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Kalteng ini berharap, agar lulusan Universitas Palangka Raya dapat berkontribusi secara signifikan dalam memajukan Kalimantan Tengah.

“Acara wisuda ini tidak hanya menjadi ajang perayaan keberhasilan akademik, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam memajukan pendidikan di Kalimantan Tengah,” tandasnya. (asp)