Pemprov Gelar Kalteng Bersholawat Bersama Habib Bidin di Pangkalan Bun

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Nuryakin saat diwawancarai usai melaksanakan rapat persiapan di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng

, – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah () ke-67, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng akan menggelar kegiatan di Pangkalan Bun, (Kobar).

Kalteng Bersholawat ini, rencana mendatangkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf atau Habib Bidin dan Habib Muhammad Farid Al-Muthohar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, usai menggelar rapat persiapan mengenai Kalteng Bersholawat ini mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Hari Jumat (5/72024) malam di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun.

“Kita sudah siapkan tempat lokasi, susunan acara, keamanan, parkir, konsumsi, dan lain-lain. Acara ini sudah siap sembilan puluh persen dan tinggal menunggu gladi bersih pada hari Kamis serta kedatangan Habib,” ujarnya.

Nuryakin menambahkan, Provinsi Kalteng telah menegaskan kesiapannya memfasilitasi publikasi ke masyarakat terkait digelarnya kegiatan Kalteng Bersholawat.

“Melalui Diskominfo sudah kita siapkan semua, ada flyernya dan ada videonya untuk disampaikan ke masyarakat,” tambah Nuryakin.

Di tempat yang sama, Kepala Biro Setda Provinsi Kalteng, Ahmad Pahruka, menambahkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng

“Kegiatan ini digelar dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya. (asp)