Atlet Perserosi Kalteng Meriahkan Pembukaan LFN Babak 36 Besar di Palangka Raya

, Atlet sepatu roda dari Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kalimantan Tengah () turut memeriahkan pembukaan Liga Futsal (LFN) babak 36 besar yang digelar di Palangka Raya.

Acara pembukaan berlangsung di Gor Indoor Serbaguna, KM. 5, pada Minggu (4/7/2024).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo. Edy menyampaikan harapannya agar kompetisi ini bisa berjalan lancar dan sukses, serta menjadi ajang yang dapat meningkatkan prestasi futsal di Indonesia, khususnya di Kalteng.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Edy Pratowo mengapresiasi semangat dan partisipasi para atlet serta penyelenggara.

“Kami sangat mengapresiasi semangat dan partisipasi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Liga Futsal Nusantara ini,” ujarnya.

Ketua , Sutoyo, menyampaikan bahwa partisipasi para atlet sepatu roda dalam acara ini adalah bentuk dukungan Perserosi Kalteng kepada para peserta futsal yang bertanding.

“Kami sangat bangga bisa turut serta dalam acara pembukaan Liga Futsal Nusantara ini. Kehadiran para atlet sepatu roda kami adalah bentuk dukungan kami terhadap futsal di Kalimantan Tengah,” kata Sutoyo.

Sutoyo juga menambahkan bahwa keikutsertaan atlet sepatu roda dalam acara ini menunjukkan sinergi yang baik antara berbagai cabang olahraga di Kalimantan Tengah.

“Kami berharap dengan adanya sinergi ini, semua cabang olahraga di Kalteng bisa saling mendukung dan memajukan prestasi olahraga di Bumi Tambun Bungai ini,” tambahnya.

Acara pembukaan Liga Futsal Nusantara ini tidak hanya dihadiri oleh para atlet dan pelatih, tetapi juga oleh masyarakat Palangka Raya yang hadir menyaksikan rangkaian acara yang meriah.

Penampilan para atlet sepatu roda Perserosi Kalteng memberikan warna tersendiri dalam acara ini.

Dengan semangat dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Liga Futsal Nusantara babak 36 besar di Palangka Raya dapat berjalan dengan sukses dan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa nama baik Kalimantan Tengah di kancah . (asp)