Syauqie: Semoga Kodam XII/Tanjungpura Semakin Jaya dan Dicintai Rakyat

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, Muhammad Syauqie

, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Kalimantan Tengah (), Muhammad Syauqie, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 kepada Kodam XII/Tanjungpura.

“Kami Besar MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah mengucapkan Dirgahayu kepada Kodam XII/Tanjungpura,” ucap Syauqie pada Sabtu (20/7/2024).

Syauqie yang juga merupakan anggota terpilih pada 2024, berharap Kodam XII/Tanjungpura semakin jaya, profesional, dan dicintai rakyat.

“Semoga Kodam XII/Tanjungpura semakin jaya, profesional, dan dicintai rakyat,” harapnya.

Lebih lanjut, Syauqie juga mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi kemajuan Kalimantan Tengah.

“Bersama-sama, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta demi kemajuan Kalimantan Tengah yang lebih baik,” imbuhnya.

Di akhir, Syauqie menyampaikan harapan besar untuk Kodam XII/Tanjungpura. “Dirgahayu Kodam XII/Tanjungpura ke-66, Jaya Terus, Manunggal dengan Rakyat,” tutupnya.

Diketahui, Kodam XII/Tanjungpura memperingati HUT ke-66 pada 17 Juli 2024. Acara puncak syukuran peringatan HUT ke-66 Kodam XII/Tanjungpura dilaksanakan di Lapangan Sepak Makorem 102/Panju Panjung pada Jumat (19/7/2024) malam. (asp)