Rahmat Hidayat Harapkan Pj Bupati yang Baru Terus Bersinergi dengan Bank Kalteng

Komisaris Utama Bank Kalteng, Rahmat Hidayat

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Komisaris Utama (Komut) Bank Kalimantan Tengah atau , Rahmat Hidayat, turut mengucapkan selamat kepada empat Pejabat (Pj) Bupati yang baru dilantik.

Adapun empat pejabat yang dilantik tersebut, yakni Darliansyah sebagai Pj , sebagai Pj Bupati Katingan, Said Salim sebagai Pj Bupati serta Rendi Lesmana sebagai Pj .

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Kalteng. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur, H. , yang mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada Minggu (11/8/2024).

“Saya atas nama pribadi serta perwakilan dari Bank Kalteng mengucapkan selamat kepada keempat Pj atas pelantikannya sebagai PJ Bupati,” ujar Rahmat Hidayat.

Pria yang juga menjadi sebagai Ketua Kalteng ini juga berharap, semoga Pejabat Bupati yang baru dilantik dapat berkolaborasi dengan Bank Kalteng dan bersama mendukung Gubernur, agar Kalteng Semakin Berkah.

“Saya berharap kepada Pj Bupati yang baru dapat terus berkolaborasi dengan Bank Kalteng, dan bersama mendukung program-program Gubernur Kalimantan Tengah, agar Kalteng Semakin Berkah,” ungkapnya. (asp)