Danrem 102/Panju Panjung Terima Audiensi Kepala BPN Kalteng

Foto bersama Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dan jajaran, dengan Kepala Kanwil BPN Provinsi Kalteng beserta jajaran

BALANGANEWS, – Komandan /Panju Panjung, Brigjen Iwan Rosandriyanto, didampingi oleh Kasiren dan Kasilog Kasrem 102/Pjg, menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan (BPN) Provinsi Kalimantan Tengah (), Fitriyani Hasibuan, beserta jajarannya.

Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja pada Senin (12/8/2024).

Dalam sambutannya, Fitriyani Hasibuan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Danrem 102/Pjg dan jajarannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Danrem atas sambutan yang begitu hangat. Ini adalah kunjungan pertama kami ke bersama jajaran. Semoga kunjungan silaturahmi ini sekaligus perkenalan diri dan koordinasi dapat menjalin hubungan antar instansi yang lebih erat, serta memperkuat sinergitas,” ujarnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya selaku Danrem mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Fitriyani Hasibuan beserta jajarannya. Semoga dengan adanya pertemuan ini, hubungan antar instansi dapat terjalin dengan baik untuk memperkuat sinergi dan mendukung kemajuan Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kerja sama dan sinergitas antara Korem 102/Pjg dan BPN Provinsi Kalimantan Tengah, yang dapat berkontribusi positif bagi di Bumi Tambun Bungai. (asp)