Pemko Palangka Raya Diharapkan Pertahankan Kinerja Optimal di Tahun 2024

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung (ist)

, – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya diminta untuk mempertahankan kinerja yang telah berhasil dicapai selama pelaksanaan Tahun 2023.

Permintaan ini disampaikan oleh Ketua Komisi B Kota Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung, menyusul rapat evaluasi dengan mitra kerja komisi beberapa waktu lalu.

“Kami beberapa waktu lalu telah mengadakan rapat bersama mitra kerja, dan mereka melaporkan bahwa hampir seluruh tugas dari mitra Komisi B sudah dilaksanakan dengan baik,” kata Nenie Adriati Lambung, Senin (12/8/2024).

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () Palangka Raya ini menjelaskan bahwa pencapaian target dari mitra kerja Komisi B rata-rata mencapai 95 persen, menunjukkan bahwa berbagai program kerja telah berjalan dengan sukses.

Lebih lanjut, Nenie menegaskan bahwa telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam melaksanakan program-program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Masing-masing sudah melaporkan bahwa pencapaian target mereka itu di atas 95 persen, artinya sukses. Misalnya juga seperti Bappeda Kota Palangka Raya, penyerapan anggarannya sampai 100 persen,” terangnya.

Dengan capaian yang memuaskan ini, Pemko Palangka Raya diharapkan dapat terus menjaga momentum positif dalam menjalankan program-program di tahun mendatang, demi kesejahteraan masyarakat kota secara berkelanjutan. (asp)