Agustiar Sabran Hadiri Pembukaan FASI ke-XII Tingkat Kalteng di Palangka Raya

Foto bersama Agustiar Sabran dan pengurus DPW BKPRMI Kalteng, serta peserta dari Kabupaten yang memeriahkan FASI ke-XII tingkat Kalteng

, – Dewan Pembina DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalimantan Tengah (), H. , turut hadir dalam pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-XII tingkat Kalteng tahun 2024.

Acara ini digelar di Asrama Haji Al-Mabrur, Palangka Raya, dan dibuka secara resmi oleh Plh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kalteng, Maskur, pada Jumat (11/10/2024).

Agustiar Sabran menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan FASI ini, yang dianggapnya sebagai kesempatan penting bagi anak-anak dan santri di Kalteng untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka, terutama dalam bidang .

“Kami sangat menyambut baik penyelenggaraan Festival Anak Shaleh Indonesia tingkat Kalteng ini. Ini adalah wadah yang baik untuk mengembangkan potensi santri,” ungkapnya seusai acara.

Selain itu, Agustiar, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan (DAD) Provinsi Kalteng, berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sejak usia dini.

Menurutnya, iman adalah kunci dalam menjalani hidup dengan terarah dan penuh berkah.

“Harapan saya, melalui kegiatan seperti ini, anak-anak bisa lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan mereka. Sebab, dengan iman, hidup ini akan lebih terarah,” tambah Agustiar.

Festival Anak Shaleh Indonesia tingkat Kalteng diharapkan tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana dan pengembangan spiritual bagi generasi muda Muslim di Kalteng. (asp)