Arief Norkim Harap Kepemimpinan Subandi di DPRD Palangka Raya Bijak dan Demokratis

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Arif

, – Anggota Kota Palangka Raya, Arief Norkim, berharap , sebagai Ketua DPRD yang baru dilantik, dapat menjalankan kepemimpinan yang bijaksana dan demokratis.

Menurutnya, Subandi perlu merangkul semua anggota dewan tanpa bersikap otoriter atau egosentris, serta mengutamakan kepentingan bersama.

“Kepemimpinan yang baik harus tidak berpihak pada kelompok tertentu. Tidak otoriter, tidak egosentris, serta tidak berpihak kepada siapapun, tetapi kepada semuanya. Harapannya, segala kebijakan bisa dimusyawarahkan,” kata Arief, Jumat (18/10/2024).

Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari ini berharap Subandi dapat bersikap bijak dalam memenuhi kebutuhan dan mendengar aspirasi seluruh anggota dewan.

“Ketua harus bisa menjadi penengah dan mendorong terciptanya kebijakan yang berpihak pada masyarakat,” tambahnya.

Dengan gaya kepemimpinan yang inklusif dan melalui musyawarah, Arief optimis bahwa dapat bekerja lebih efektif dan fokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Semoga di bawah kepemimpinan H. Subandi, DPRD bisa lebih harmonis dan fokus pada kepentingan rakyat. Diharapkan juga ini akan membawa angin segar dalam dinamika di Kota Palangka Raya dan memperkuat sinergi antara dewan dan pemerintah kota,” tandasnya. (asp)