Danrem 102/Pjg Terima Audensi Kepala Pengadilan Tinggi Kalteng

, – Komandan /Panju Panjung, Brigjen Iwan Rosandrianto, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Tinggi (Kapengti) Kalimantan Tengah (), Hj. Diah Sulastri Dewi, beserta jajarannya, Senin (21/10/2024).

Kunjungan tersebut berlangsung di ruang kerja , Palangka Raya, dan disambut langsung oleh Danrem didampingi Kepala Staf .

Dalam sambutannya, Brigjen Iwan Rosandrianto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapengti dan jajaran. Ia menyampaikan permohonan maaf karena sebelumnya tidak dapat hadir pada acara pisah sambut Pengadilan Tinggi.

“Kami mohon maaf karena kemarin belum bisa datang pada acara pisah sambut, dikarenakan ada kegiatan di luar kota,” ujarnya.

Danrem juga menegaskan bahwa hubungan antara Korem 102/Pjg dan Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah selama ini telah terjalin dengan baik, dengan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama.

“Hubungan Korem 102/Pjg dan Pengadilan Tinggi sudah bersinergi dengan baik. Kami sering mengikuti kegiatan bersama-sama. Semoga ke depan hubungan ini bisa lebih baik lagi guna memperkuat sinergitas dan koordinasi yang telah berjalan selama ini,” tambahnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Korem 102/Pjg dan Pengadilan Tinggi, sehingga kerja sama yang sudah berjalan bisa terus ditingkatkan. (asp)