Wakil Wali Kota Palangka Raya Turut Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah saat mengikuti kegiatan sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam Rangka Penanganan Covid-19 di daerah Pasar Besar, Sabtu (22/8/2020) (Foto : Humas)

BALANGANEWS, – Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. turut mengikuti kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan dalam Rangka Penanganan , yang dilakukan di daerah Pasar Besar Kota Palangka Raya, Sabtu (23/8/2020) kemarin.

Kegiatan yang dilakukan bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) -19 Kota Palangka Raya dan personel gabungan lainnya tersebut, dipimpin langsung oleh , Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut yaitu adalah sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan Protokol .

“Hari ini kita sama-sama melaksanakan kegiatan sosialisasi, dan di antaranya meminta masyarakat agar tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker, dan mencuci tangan,” kata Umi, Sabtu (22/8/2020) kemarin.

Pada kegiatan yang juga turut serta Kepala Kota Palangka Raya, Emi Abriyani, Wakil Wali Kota juga ikut memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, sembari memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar tetap diterapkan.

Selain itu dalam sosialisasi pendisiplinan tersebut dilakukan di empat titik wilayah pasar besar Kota Palangka Raya, tepatnya sekitaran Pasar Jalan Sumatera, sekitaran Pasar Lombok atau Cermai, hingga Pasar Baru B, dan Pasar Baru A.

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, kami berikan masker secara gratis yang kemudian diberi peringatan agar selalu memakai masker,” tandasnya. (eza)