Komisaris Utama PT. Jamkrida Kalteng Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

10062022021156 1
Pelantikan Komisaris Utama, Komisaris Independen dan Direktur Keuangan PT. Jamkrida Kalteng Periode 2022-2025

BALANGANEWS, – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Edy Pratowo melantik Komisaris Utama, Komisaris Independen dan Direktur Keuangan Periode 2022-2025 yang digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (10/6/2022).

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Nomor : KEP-219/NB.11/2022, Nomor : KEP-218/NB.11/2022 dan Nomor : KEP-97/NB.11/2022 tanggal 23 Februari dan 18 April 2022.

Adapun nama-nama yang dilantik diantaranya Rahmat Nasution Hamka sebagai Komisaris Utama PT. , Agustinus Tahan sebagai Komisaris Independen PT. Jamkrida Kalteng dan Rio Kriswana sebagai Direktur Keuangan PT. Jamkrida Kalteng.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng yang diwakili oleh Wakil Gubernur Edy Pratowo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT. Jamkrida Kalteng yang sampai saat ini telah melaksanakan tugas dan fungsinya hingga dapat memberikan sumbangsih terhadap di Kalteng.

“Kita semua berharap PT. Jamkrida Kalteng dapat lebih memberikan kontribusi PAD secara optimal,” ucap Edy.

Lebih lanjut, Wagub menyampaikan, Kepada Komisaris Utama, Komisaris Independen dan Direktur Keuangan PT. Jamkrida Kalteng yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja secara maksimal, membangun sinergitas kepada seluruh stakeholder yang ada, hingga diharapkan menjadi penggerak roda perekonomian di Provinsi Kalteng.

Edy juga mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan di Provinsi Kalteng sama-sama mendukung upaya . Kalteng dalam mengatasi pemulihan agar kehidupan lebih meningkat demi terwujudnya Kalteng Makin Berkah.

Sebagai mana diketahui, sebelum pelantikan PT. Jamkrida Kalteng menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Jamkrida Kalteng Tahun Buku 2021.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. , Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Leonard S. Ampung, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng, Ketua dan Pengurus Koperasi Banama selaku Pemegang Saham pada PT. Jamkrida Kalteng, Komisaris Utama, Komisaris, Direktur Utama, dan  Direktur Operasional PT. Jamkrida Kalteng. (MMC Kalteng)