Balehonya Diduga Dirusak, Bidan Sean: Kita Do’akan yang Terbaik

WhatsApp Image 2023 02 04 at 11.14.26 AM

, PALANGKA RAYA – Calon Anggota Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah, H atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan hari demi hari semakin akrab di telinga masyarakat .

Namun, sangat disayangkan baleho-baleho nya yang sangat familiar menyapa masyarakat itu mengalami sesuatu hal yang dinilai kurang mengenakkan. Bahkan hampir semua titik baleho yang dipasang di Kabupaten diduga sengaja dirusak oleh orang tak dikenal.

Terlihat, kata Bidan Sean dari sobekan baleho spanduk tersebut seperti disayat dengan sengaja, karena pada baleho-baleho milik yang lain tidak mengalami kerusakan serupa.

Ketika hal itu di konfirmasi kepada bidan milenial yang berhasil menyita perhatian masyarakat kalteng ini, Bidan Sean mengatakan sudah mengetahui perihal pengrusakan balihonya.

Bidan Sean mengatakan, kerusakan yang disengaja dan kerusakan yang diakibatkan oleh angin jelas sangat berbeda, namun dia terlihat tenang, sembari mendoakan semoga yang berbuat hal tersebut rezekinya semakin baik.

“Kita doakan aja ya, semoga yang berbuat hal tersebut rezekinya semakin baik dan ke depan dapat berbuat sesuatu yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain,” ucap Bidan Sean, Sabtu (3/2/2023).

Dirinya juga mengatakan, kejadian tersebut tidak membuatnya patah semangat. Justru kejadian itu semakin memacu dirinya untuk bisa berbuat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat .

Istri dari yang sekarang menjabat Anggota DPD RI ini juga mengatakan, dia hanyalah seorang perempuan biasa yang tidak sepatutnya membuat orang lain menjadi merasa tersaingi.

Bidan milenial yang menjadi warga Kapuas dan mengidolakan RA KARTINI dan Cut Nyak Dhien ini juga berharap kepada bapak Bupati sebagai orang tua seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu mengayomi dan memberikan rasa aman semua warganya.

Terakhir bidan Sean juga menyampaikan, salam sehat untuk seluruh keluarga masyarakat di Kalimantan Tengah. (asp)