Siti Nafsiah Ajak Pegiat Seni Terus Berkarya dan Berkreasi

WhatsApp Image 2023 02 16 at 12.44.14 PM
Ketua Komisi III DPRD Kalteng Siti Nafsiah bersama Anggota, Evi Kahayanti berkeliling melihat karya lukisan dipameran senin rupa

, – Ketua Komisi III Provinsi Kalimantan Tengah (), Hj. Siti Nafsiah bersama menghadiri pembukaan pameran Seni Rupa, yang bertajuk Solo Exhibition Karya P. Lampang ke-VII 2023 yang dipersembahkan oleh pelukis P. Lampang.

P. Lampang sendiri merupakan pendiri sanggar seni rupa Kahalap, guna mewujudkan visi dan misi dalam kemajuan dari sisi peran dan fungsi sanggar.

Karya Seni yang ditampilkan merupakan hasil karya pelukis yang memiliki nilai tinggi an merupakan perwujudan rasa estetik yang merangkai keindahan alam, keindahan indra dan keindahan pemikiran para perupa dalam berbagai gambar expresi yang di wujudkan dalam tampilan karya seni yang disuguhkan dalam pameran tunggalnya kali ini.

“Pameran ini agar pegiat seni terus berkarya, dan berkreasi  menciptakan karya seni rupa khususnya di Provinsi Kalteng Semoga pegiat seni di Kota Palangka Raya dan Provinsi Kalteng, selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa dan daerah Kalteng ini di bidang kesenian,” kata Nafsiah belum lama ini.

Untuk itu, Politikus Partai Kalteng tersebut mengajak untuk terus berkreasi untuk menciptakan karyanya. Ia berharap dengan pameran ini para pegiat seni di Kota Palangka Raya dan Provinsi Kalteng Bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas dan memancing para pegiat seni lainnya untuk terus berkarya.

Sementara itu, P. Lamban menjelaskan, pada pameran seni rupa yang ditampilkan merupakan hasil karya lukisannya sendiri, yang memiliki nilai tinggi dan merupakan perwujudan rasa estetik yang merangkai keindahan alam.

”Dengan berlandaskan keindahan indra dan keindahan pemikiran dalam berbagai gambar ekspresi, yang di wujudkan dalam tampilan karya seni yang disuguhkan dalam pameran tunggal kali ini,” pungkasnya. (asp)