Katma Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala RRI Palangka Raya

WhatsApp Image 2023 02 16 at 2.39.11 PM
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kalteng, Katma F. Dirun

BALANGANEWS, melalui Asisten dan Kesejahteraan Rakyat, Katma F. Dirun menghadiri acara serah terima jabatan Kepala LPP , di Gedung RRI Palangka Raya, Kamis (16/2/2023).

Adapun yang menjabat sebagai Kepala yang baru, yakni Dwi Korianingsih menggantikan Kepala LPP RRI Palangka Raya sebelumnya Apral Miswirawan.

Dalam kesempatan itu, Katma mengharapkan kerja sama dan sinergi dengan RRI Palangka Raya yang sudah terjalin dengan baik bisa terus diperkuat lagi. Hal itu kata Katma, dalam rangka untuk mengakselerasi kemajuan pembangunan daerah demi mewujudkan Kalimantan Tengah Makin Berkah.

“Seperti kita ketahui bersama, RRI memiliki peran strategis terhadap kemajuan di Kalimantan Tengah, khususnya di bidang penyebarluasan berbagai informasi pembangunan daerah dan kebijakan pemerintah daerah agar bisa dengan cepat tersampaikan ke masyarakat,” ucapnya.

Melalui pemberitaan yang disiarkan RRI, sambung Katma, berbagai potensi di Kalimantan Tengah bisa semakin dikenal, baik itu potensi , budaya, wisata, maupun potensi lainnya di Kalimantan Tengah.

Selain itu, dalam mendekati tahun ke depan, Katma menyampaikan, bahwa peran strategis RRI sebagai media pemersatu bangsa tentunya sangat diperlukan, untuk selalu menyajikan informasi-informasi yang mengedukasi, mencerahkan, dan menyejukkan masyarakat.

“Sehingga situasi di wilayah Kalimantan Tengah pada khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya akan terjaga aman, kondusif, dan harmonis,” imbuhnya. (asp)