Kasat Intel Polres Kapuas Bergeser

WhatsApp Image 2023 03 15 at 3.16.03 AM
Kapolres Kapuas memimpin sertijab Kasat Intel Polres Kapuas

, KUALA menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kasatintelkam Kapuas yang dilaksanakan di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mako Polres Kapuas.

AKBP Qori Wicaksono, dalam kegiatan Upacara Serah Terima tersebut mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kasat Intel yang lama, telah menjalankan tugas dan mengabdi di Polres Kapuas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mewakili Polres Kapuas, secara pribadi mengucapkan apresiasi kepada Kasat Intel yang lama, selama menjalankan tugas di Polres Kapuas bisa menjaga dan mencegah gangguan di wilayah Polres Kapuas,” ucapnya, Selasa (14/3/2023).

Selain itu juga dirinya meminta kepada pejabat yang baru agar dapat langsung bekerja dan meneruskan beberapa program dari pejabat yang lama.

“Kasat Intel yang baru ini bidangnya sudah dari Intel, saya yakin akan bersinergi dengan anggotanya, jadi selamat bekerja,” katanya.

Sementara itu nama pejabat yang serah terima yaitu Iptu Ismail Jabatan lama Kasatintelkam Polres Kapuas digantikan oleh Iptu Widodo Cahyono. Yang mana dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua , Wakapolres Kapuas, Pejabat Utama Polres Kapuas, Kapolsek Jajaran, Pejabat baru, Pejabat lama, pengurus Bhayangkari, serta personel Polres Kapuas. (put)