Rangkaian Safari, Golkar Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

22

BALANGANEWS, – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalteng menggelar buka bersama dengan DPD Golkar Kota Palangka Raya, , dan Kabupaten Gunung Mas, di Sekretariat DPD Golkar Kota Palangka Raya, Sabtu (15/4/2023).

Ketua DPD Partai melalui Sekretaris Suhartono Firdaus mengatakan, bahwa safari ramadan dan buka puasa bersama hari ini merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang lebih diberikan oleh tuhan yang maha esa.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian safari ramadan yang kita laksanakan, yang dimana salah satunya untuk kita menyerap aspirasi dari masyarakat dan sebagai bentuk saling berbagi, karena bulan suci ramadan merupakan bulan yang baik untuk kita saling berbagi kebaikan,” ucapnya.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut, bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama kader , dan tidak lupa juga ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa atas rezeki pada hari ini sehingga bisa saling berbagi.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng menjelaskan, kegiatan yang digelar di Palangka Raya tersebut, merupakan lokasi yang ke-7 setelah berkeliling melakukan ke DPD Golkar Kabupaten se-Kalteng.

“Alhamdulillah kita tahun ini sudah bisa melakukan safari ramadhan yang sebetulnya rutin kita laksanakan setiap tahunnya,” ungkap Razak.

Selain itu, Ketua Partai Golkar Kota Palangka Raya menambahkan, bahwa ramadhan merupakan bulan dimana langkah bersama saling berbagi kebaikan dan saling bersilaturahmi.

“Pada kesempatan hari ini salah satunya yakni Partai Golkar Kalteng berbagi bersama kebahagiaan bersama anak panti asuhan, serta para pengurus dengan terlaksananya berbuka puasa ini kita berharap bisa menjadi amal ibadah kita di mata Allah SWT, dan semoga mampu memberikan kebahagian bagi kita semua,” tandasnya.

Kegiatan safari ramadhan ini dirangkai dengan kegiatan bakti dengan berbagi kepada anak dari panti asuhan, serta kaum dhuafa. Dan dirangkai dengan silaturahmi serta konsolidasi Partai Golkar Kalteng bersama DPD Golkar Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan dan Kabupaten Gunung Mas. (asp)