Duh! PNS Ditemukan Tak Bernyawa di Lokalisasi Bukit Sungkai

– Seorang laki-laki yang diketahui berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (), ditemukan tewas di komplek Bukit Sungkai, Palangka Raya, Minggu (14/10/2018) dinihari.

Dikutip dari akun Emergency Response Palangka Raya, mayat laki-laki berinisial MD itu ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 01.10 Wib di Karaoke Permata Hati, Komplek Lokalisasi Bukit Sungkai , .

Jasad lelaki berusia 52 tahun semula dalam posisi duduk di sofa yang ada di karaoke Permata Hati, oleh salah seorang karyawan karaoke. Awalnya MD dikira hanya tertidur.

“Awalnya korban dikira tertidur, karena waktu sudah menunjukan dini hari, salah satu pegawai mencoba membangunkan korban, namun tidak ada jawaban dari korban, lalu pegawai tersebut melaporkan kepada pemilik karaoke yang dan langsung menghubungi piket SPKT .”

Berdasarkan keterangan sementara dari saksi, diduga MD meninggal karena penyakitnya kambuh. Karena sebelum ditemukan tak bernyawa, MD sempat mengeluhkan bahwa sakit yang dideritanya sedang kambuh.

Dari informasi yang didapat, Sebelumnya korban sempat memberitahukan kepada Saksi yang juga pegawai di tempat tersebut bahwa penyakit yang diderita korban sedang kambuh. Pemeriksaan juga tidak menemukan bekas-bekas fisik, seperti pukulan dan sebagainya. (ari/bnews)