Tabrak Lubang di Mahir Mahar, Pengendara Mio Tewas 

Petugas Satlantas Polresta Palangka Raya menunjukkan lubang penyebab kecelakaan korban di Jalan Mahir Mahar 
Petugas Satlantas Polresta Palangka Raya menunjukkan lubang penyebab kecelakaan korban di Jalan Mahir Mahar 

, – Seorang pengendara motor tewas usai menabrak lubang di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar, tepatnya di depan Warung Mama Riska, , , Palangka Raya, Kamis (18/11/2021) petang.

Titi Fitri Rahayu (34) warga Km 8,2, meregang nyawa di Rumah Sakit Betang Pambelum ketika motor yang dikendarainya Yamaha Mio KH 4565 TH menabrak lubang di jalan.

Kasat Lantas , AKP Feriza Lubis, melalui Kasubnit Gakkum, Aipda Indriyatno, membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan kejadian bermula saat korban meluncur di jalan Mahir Mahar (Lingkar Luar) dari arah jalan Yos Sudarso menuju jalan G Obos. Sesampainya di depan Warung Mama Riska, sepeda motor Yamaha Mio mengalami selip dan lepas kendali sehingga terjatuh sendiri karena menabrak lubang yang berada di badan Jalan Mahir Mahar (Lingkar Luar).

“Berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian bahwa situasi dan kondisi badan jalan Mahir Mahar (Lingkar Luar) terdapat lubang yang lumayan besar,” katanya, Sabtu (20/11/2021) sore.

Karena menghantam lubang, korban mengalami selip dan tidak dapat mengendalikan kendaraan yang sedang dikendarainya.

“Petugas sempat kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan kartu identitas, namun beberapa jam kemudian identitas korban akhirnya ditemukan,” jelasnya. (yud)