Dikeroyok, 3 Warga Ampah Alami Luka Sobek

, – Sedikitnya ada tiga warga Kelurahan Ampah Kota, , Kabupaten bernama Arif (22), Yandi (21) dan Arsyad (22) menjadi korban yang menyebabkan dua orang menjadi korban dan mengalami luka robek pada bagian kepala dan punggung.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra ketika dikonfirmasi, Senin (17/1/2022) melalui Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pengeroyokan pada hari Minggu, (16/1/2022) sekitar pukul 22 WIB, di Jalan Provinsi RT 01, Desa Rodok, Kecamatan Dusun Tengah.

Ia mengatakan, saat kejadian pelapor Nurhalifah (19) bersama Arif yang merupakan suaminya sedang duduk di atas sepeda motor dan nongkrong bersama korban lainnya, namun tiba-tiba, datang tersangka HD bersama dan teman-temannya dan langsung memukul Arsyad.

Setelah melihat adanya terhadap Arsyad, Arif berupaya melerai namun langsung dikeroyok oleh para pelaku hingga mengalami luka robek pada bagian belakang kepala, kemudian Yandi yang melihat Arif dikeroyok mencoba membantu namun juga turut dikeroyok oleh para tersangka, sehingga juga terluka pada bagian punggung.

Selanjutnya, setelah kejadian, para pelaku melarikan diri, korban kemudian dibawa ke oleh saksi-saksi. Pelaku diduga menggunakan senjata tajam saat melakukan pengeroyokan.

Setelah menerima laporan pihaknya bergerak cepat dan kini, para terduga pelaku yang berjumlah 3 orang itu sudah berhasil ditangkap di Kabupaten dan sedang dalam perjalanan diangkut ke Barito Timur untuk proses lebih lanjut. (yus)