Terpanggil Bangun Daerah, Nimeradie Widen Daftarkan Diri ke Partai Gerindra

, – Karena meras terpanggil untuk membangun daerah yang masih lambat pembangunannya, salah satu kader Nimeradie Widen didampingi sejumlah tokoh masyarakat secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati periode 2024 – 2029 di setempat.

Kedatangan Nimeradie Widen salah satu tokoh Maanyan dan Kader Gerindra beserta rombongan yang tiba pada pukul 10.00 Wib ini diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Barito Timur Eskop beserta Tim Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Gerindra.

“Saya datang ke sini karena merasa terpanggil untuk membaktikan diri bagi daerah kelahiran saya, untuk itulah saya memberanikan diri mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur Periode 2024 – 2029 dari Partai Gerindra,” kata Nimeradie Widen di Kantor DPC Gerindra Barito Timur Jl. A Yani Kelurahan Tamiang Layang, Senin(20/5/2024).

Lebih lanjut Nimeradie sebagai kader Partai Gerinda adalah pilihan yang tempat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur mengingat Partai Gerindra sangat visioner dan memiliki komitmen yang kuat dalam membangun bangsa dan daerah, terlebih saat ini Partai Gerindra Barito Timur menjadi partai peraih suara terbanyak ke tiga pada 2024 yang lalu.

Untuk itu sebagai seorang kader saya ingin, bersama-sama berjuang dalam serentak 2024 ini, sehingga bisa bersama memberikan kontribusi membangun daerah ini sehingga lebih maju lagi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Barito Timur Eskop, menyambut baik kehadiran dan kedatangan Nimeradie Widen beserta rombongan ke Kantor DPC Partai Gerindra Barito Timur ini sebagai bagian silaturahmi dan membangun komunikasi yang intensif dalam rangka bersama-sama memikirkan jalan terbaik bagi pembangunan Kabupaten Barito Timur ini.

Ditambahkan dia, sebagaimana instruksi dari pimpinan partai, pihaknya hanya menerima pendaftaran dan melakukan penyiapan berkas dan dokumen pencalonan, sementara proses selanjutnya akan dilaksanakan di tingkat Provinsi, semoga para bakal calon nantinya bisa mengikuti semua proses seleksi dengan baik, soal siapa yang keluar sebagai calon itu pasti yang terbaik dari yang baik.

Untuk diketahui saat ini sejak dibuka tanggal 29 Apeil 2024 yang lalu, telah sedikitnya ada empat orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerindra, yakni H Supriatna, H Markati, Habib Ismail Yahya dan Arianto S Muler, Nimeriadie Widen serta Adi Mula Nakalelu A Garu sementara yang mengambil formulir sangat banyak termasuk para kader yang kemungkinan akan mengembalikan formulir pendaftaran beberapa hari kedepan. (yus)