Alfian Mawardi Gandeng Agati Sulie di Pilkada Kapuas 2024?

Foto postingan Facebook Agati Sulie Mahyudin (ist)

, – Kabar Muhammad yang akan berpasangan dengan Agati Sulie Mahyudin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas 2024 mulai bertebaran di (medsos) dan grup pada Rabu (31/7/2024).

Informasi ini semakin kuat setelah akun Facebook milik Agati Sulie Mahyudin memposting foto dirinya bersama Alfian menggunakan fitur AI disertai dengan narasi yang mengundang perhatian.

Dalam postingan itu, Agatie menulis “Ya Allah, di antara milyaran doa yang mengetuk pintu langit hari ini… semoga doa kami menjadi salah satu yang terkabul… aamiin. Buli lewu, menggantang utus,”.

saat dikonfirmasi tidak menyangkal kabar tersebut. Dalam status WhatsApp pribadinya, ia menulis, “Orang baik pasti bertemu orang baik, insya Allah ulun bersama Ibu Agati Sulie Mahyudin maju di ,” tulis Alfian.

Dengan pernyataan tersebut, kemungkinan Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie Mahyudin untuk maju dalam Pilkada Kapuas semakin kuat. Kendati demikian, semua pihak masih menunggu kepastian apakah mereka berdua mendaftarkan ke KPU setempat pada akhir Agustus nanti. (asp)