Projo Dukung Erlin Hardi Pada Pilkada Kapuas 2024

, mendapat dukungan untuk maju pada perhelatan Kapuas tahun 2024. Dukungan kepada Pj. ini dibacakan langsung oleh Ketua Desk Pilkada , Roy Abimanyu bersama jajaran pengurus DPP Projo lainnya dalam acara konferensi pers yang dilaksanakan di Kantor DPP Projo, Jakarta tanggal 9/8/2024.

Ketua DPD Projo Kalimantan Tengah, Makhbub Indra Pratama mengatakan dengan diumumkannya nama Erlin sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Kapuas pada Pilkada Serentak 2024, maka Projo Kalimantan Tengah akan berjuang untuk memenangkan Erlin.

“Karena DPP Projo sudah mengumumkan dukungan kepada Erlin, tentu akan berupaya sekuat tenaga memenangkan Erlin di Kapuas,” tandas Indra.

Indra menyebut bahwa Erlin merupakan calon kepala daerah kedua di Kalteng yang mendapat dukungan penuh Projo. Sebelumnya DPP Projo telah mengumumkan dukungan kepada Fairid Naparin pada Pilwalikota Palangka Raya tahun 2024.

Menurut Indra, baik Erlin maupun Fairid, keduanya dengan sukarela datang ke DPD Projo Kalteng untuk mengikuti tahapan guna mendapatkan dukungan Projo.

“Mereka bersedia memenuhi seluruh tahapan yang telah ditentukan sehingga memperoleh dukungan Projo,” ujar Indra.

Sementara Ketua Desk Pilkada Projo Kalteng, Abdi Rahmat menyampaikan pihaknya membuka diri bagi siapapun calon kepala daerah di Kalteng yang ingin mendapat dukungan Projo.

“Semua calon yang datang, baik untuk Pilkada Provinsi maupun Pilkada Kabupaten/Kota akan kami proses sesuai tahapan dan mekanisme yang ada,” ungkapnya. ()