Mantap Maju Pilkada Kapuas, Pasangan Erlin Hardi-Alberkat Yadi Bakal Deklarasi

, – Memantapkan niatnya, calon Bupati dan Wakil , dan Alberkat Yadi, akan menggelar deklarasi resmi untuk pencalonan mereka dalam Kapuas periode 2024-2029.

Deklarasi ini dijadwalkan berlangsung pada Senin (26/8/2024), tepat sehari sebelum pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dibuka. Mengusung slogan “Kapuas Cerdas,” acara ini diharapkan menjadi tonggak penting bagi keduanya.

Rangkaian kegiatan deklarasi ini akan dimulai dengan Jalan Sehat pada sore hari, yang dimulai pukul 15.00 WIB. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai doorprize, termasuk hadiah utama berupa perjalanan umroh.

Erlin Hardi menjelaskan bahwa deklarasi akan dilaksanakan pada malam hari, tepat setelah pelaksanaan Jalan Sehat.

“Sorenya kita akan mengadakan jalan sehat, dan malam harinya, setelah Isya, akan diadakan deklarasi,” ujar Erlin saat dikonfirmasi pada Jumat (23/8/2024).

Acara tersebut akan berlangsung di Lapangan Bukit Ngalangkang, Jalan Letjend Soeprapto, Kabupaten Kapuas. Selain deklarasi, kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis seperti Marion, Perdianson, Lingling Puput, Sintya Sari, Aulia Rina, dan Risti KDI.

“Ayo masyarakat Kapuas, datang dan saksikan deklarasi kami, Erlin Hardi dan Alberkat Yadi, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2024-2029,” ajak Erlin. (asp)